Kisah Wanita Ga Ga di Beberapa Kata

penampilan

Sangat mudah untuk kembali dan berspekulasi dan kadang-kadang bahkan menolak, tetapi ketika Anda memiliki penampilan yang mendalam, Anda menemukan bahwa ia tidak didirikan melalui server perusahaan atau selama kebetulan. Prestasinya dibeli bersama keringat dan air matanya sendiri, di samping beberapa kemungkinan pertemuan yang tidak bisa dirancang.

Indikator aspirasinya sangat kuno, karena dia harus bermain piano di usia empat tahun. Dari sana, ia pindah untuk membawakan lagu-lagu dasar mereka sendiri dari 50 tahun sebelumnya menggunakan semangat. Petualangan musik kuno itu adalah program audio yang sangat kuat yang memberi latar belakang apa yang menjadi hit music. Menilai dari para profesional, karena memang demikian, adalah salah satu pendekatan yang paling efektif untuk memahami alat-alat transaksi ini bandarq.

Di sekolah menengah atas, ia membawa fantasi musiknya ke dunia mikrofon terbuka di newyork. Mungkin tidak lama setelah itu, dia mulai bernyanyi dengan band-band di klub-klub lokal. Karena dia mengusap bahu dengan rekan-rekannya, dia mulai melihat bagaimana mereka tidak memiliki efek yang mengesankan. Dia bersumpah untuk menjauhkan dirinya dari kelompok dengan mengembangkan gambar dan persona yang miliknya sendiri.

Akhirnya, dia menggabungkan kekuatan dengan Rob Fusari, produsen nyc. Keduanya membentuk koneksi kerja terbatas yang menghasilkan sejumlah rekaman asli artis paling awal setelah disebut Lady ga-ga. Rekaman itu menyebabkan pengaturan catatan singkat. Beberapa anak berusia 1 9 tahun cukup beruntung untuk mengalami jenis kemasyhuran ini dan dia atau dia menyadari itu mungkin mungkin bukan waktu sebelumnya, jadi dia tetap berfungsi dan bertindak, meskipun ada kemunduran.

Ini telah melalui saat ini dia bertemu dengan seorang seniman yang berbagi kepekaan, ” Lady Starlight. Starlight membantu Lady Gaga mengembangkan lebih lanjut pendekatan merek dagangnya untuk penampilan yang mengejutkan dan pertunjukan eksklusif. Duo ini menciptakan “Final Burlesque Rockshow” dan membangun cukup banyak persetujuan populer untuk mendapatkan fitur pada RUU Lollapalooza 2007.

Konstruksi pada momentum Lollapalooza, ga-ga terus berlibur dan memenangkan penggemar baru. Setelah dia tidak di jalan, dia terus bekerja dengan Fusari. Buah dari pekerjaan ini akan berkontribusi pada kesepakatan label besar menggunakan Interscope Records.

Di Interscope, ga-ga memotong giginya menyusun lagu untuk nama besar musisi, misalnya A-Kon. Dia segera menyadari bahwa hadiah di bintang muda, juga membantunya melihat potensinya. Atas desakannya, dia meningkatkan upaya untuk hal-hal baru yang dia lakukan. Sedikit demi sedikit, dia menempatkan bersama lirik dan lagu yang akan mengiringi debutnya yang luar biasa.

Dampak dari Ketenaran ini tidak bisa dilebih-lebihkan. Menjadi album utama, ia menguasai radio dan televisi selama berbulan-bulan hanya dengan menyajikan kombinasi aspek musik populer saat ini, semuanya diatur ke denyut nadi soda yang terus-menerus. Penuh dengan penghargaan besar seperti “Poker Face” dan “Roman Romance,” telah mengukir tempat khusus dalam imajinasi kolektif.

Dan sekarang Gaga telah mengalami pencapaian besar di seluruh sarung tangan. Namun, itu tidak terjadi dalam semalam. Karena Anda mampu mengamati, fungsi yang sangat baik, metode yang maju diikuti dengan langkah mundur, dan kesuksesan yang ditempa oleh keruntuhan semua bersatu untuk membuat jalan yang tidak teratur menjadi bintang. Tetapi sebagai akibat dari segalanya, dia menjaga kejelasan visi bersama dengan identitasnya yang memimpin kemajuannya. Jenis ketekunan dan kepercayaan diri yang sangat penting bagi musisi untuk mencapai Ketenaran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *